Saturday, May 19, 2012

Dee, 3 hours at Equinox

"Di lagi dimana? ke CP (Central Park) yuk, si Lisa lagi les, gw ntar nungguin dia di CP dari jam 7an, dia mau ujian"

"Oke, gw mandi dulu yah, setengah jam lagi baru berangkat, eh ntar abis dari CP mau kemana lagi? Kalo cuma di CP doang gw bawa motor, kalo mau lanjut gw naek ojek aja."

"Lo naek ojek aja ntar kita lanjut"

Lanjut kemana? Ternyata itulah kelanjutan cerita disini ;)

Padahal baru 3 minggu ngak ketemu, tapi begitu banyak cerita untuk bincang-bincang bersama Lia. Sambil makan malam dan nyemal-nyemil, cerita tentang tragedi tas yang tertinggal di troli bandara setelah trip dia ke JiuZhaiGou dan ZhangJiaJie, lokasi syuting film Avatar yang fenomenal itu. Betapa sedihnya dia, foto-foto selama disana raib bersama hilangnya tas. Paspor, Galaxy Note, Dompet dan kalung berlian masih ada didalamnya. Aaaah.....! Sungguh tidak terbayangkan berapa banyak kerugian dan bagaimana dimarahin oleh orang tua. (Itu yang paling menakutkan, tapi semua sudah terjadi, jadi pelajaran saja).

Saling curhat seperti teman lama yang sudah lama tidak bertemu, ah priceless moment yah! Selanjutnya Reinard menyusul ke CP, nongkrong dilanjutkan ke Coffee Bean dengan menikmati diskon dengan Mega sebesar 50% dengan minimal purchase Rp. 250,000.- Green Tea Opera Cake-nya enak banget loh :) Setelah Lisa menyusul di Coffee Bean, perbincangan pun dilanjutkan, ngalur ngidul entah kemana, hingga akhirnya diputuskan petualangan akan dilanjutkan ke Equinox

Segera diantar pulang untuk ganti kostum, dan Rei sudah ada janji surprise birthday party, Dee, Lia dan Lisa meluncur ke Equinox dengan janji kita tidak minum sama sekali karena mau medical check-up. Lucu, ke club tanpa minum, but itu deal awalnya. Apa yang akan terjadi nantinya, belum tahu ;)

Sesampai di parkiran Senayan, eh kayaknya ada orang yang sepertinya dikenal! Doooooh! Masa harus ketemu temen melulu sih... Tapi untungnya si Lia dan Lisa lagi dandan di mobil, tidak perlu menyapa teman deh, pencitraan Dee oke banget, ketemu di X2 atau BF melulu XD

X2 dan Equinox ternyata ada acara Summer Carnival yang ke-6 di tahun 2012 ini. Apa yang bisa kita liat disini? Wooow.. ternyata banyak yang memakai two pieces dan bertelanjang dada. Walaupun kondisi X2 dan Equinox yang lumayan sepi walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 00:30, beberapa waiter yang kita kenal menghampiri untuk menanyakan pesanan apa yang akan kita pesan, but deal awal kita TIDAK MINUM! 

Malam semakin panas, ketika MC mulai membuka acara, wanita berpakaian two pieces menari meliuk-liuk. Lelaki topless ber-capoeira diatas panggung kecil, kemudian dilanjutkan dengan catwalk show. Ah yang kurang cuma satu, TIANG, kalo ada mungkin Dee udah meliuk liuk di tiang dan seluruh Equinox kabur deh :))

Tidak pesan minum, tidak buka table atau sofa, membuat kita bertiga agak mati gaya. Mau ngapain aja ngak asik, alhasil ngemper disofa orang. Tengah asik goyang pantat pat pat, eh ngeliat ada ngko-ngko dan tante-tante yang terakhir kunjunga ke Equinox bulan lalu, Dee ditarik dan tidak diperbolehkan pulang >__< Alhasil kabur ke sisi yang lain. Bahaya kalo ditarik-tarik lagi :))

Pindah tempat, nightmare buat Lia, di sisi ini banyak negro, yang pastinya menyukai wanita bertubuh melenuk. Lia tidak berani goyang pat pat lagi, alhasil dia mati gaya. Hahaha... Udah tidak minum, mati gaya, tidak punya table,.. what the night! LoL Tetapi kita dihibur oleh seorang lelaki yang kayaknya sudah nge-fly ngobat, asyik sendiri bergoyang ala trio macan, kepala dikibas-kibas sesuka hati seperti orang kesurupan, tidak punya teman, sampai naik ke meja! Lucu udah bercampur enek, ini orang di Equinox kelakuan kayak di Medika (eh di Medika seperti itu yah? Belum tau sih, belum pernah ke Medika, anggap aja kelakukan gitu deh). 

Ini abang-abang aneh bin ajaib, beat kemana dia ng-dance di dunia sendiri, jadi bahan tertawaan orang lain, dia malah kesenangan, makin liar goyangannya, untuk ga sampai disuruh buka baju apa celana! Makin dilihat semakin tidak lucu, semakin ilfil dengan tarian erotis ada dangdut pantura dilakonin oleh abang-abang.

Tinggalkan abang-abang itu, saatnnya lanjut goyang pat pat, para negro udah menjauh, si Lia sudah merasa lebih secure.. Next ditantangin ikut naik ke atas stage, Me? Siapa takut? Ada tiang juga berani meliuk-liuk! LoL Malam semakin panas, kita tetap tanpa minuman. Ah mulai kehausan, sudah pukul 02:30, bentar lagi pulang deh, capek banget, lapar juga, perlu tenaga baru. Kita pun meninggalkan Equinox tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, free entry, punya member card. jadi hanya bayar parkiran doang! The first experience ever! LoL

Para readers, do you wanna to try? ;)

No comments: