Friday, April 13, 2012

Songkran Festival

SONGKRAN! Everybody fly to Thailand for wet wet party! Songkran merupakan tahun baru buat warga Thailand, ibarat kata Lebaran di negara kita. Liburan songkran merupakan liburan terpanjang sepanjang tahun untuk warga Thailand, sekitar 5 hari. Jadi, bila para pelancong berbondong-bondong menuju ke Thailand, warga Thailand sendiri akan berlomba-lomba untuk bepergian keluar negeri. Setidaknya akan ke provinsi-provinsi kepulauan untuk menikmati festival air ini.

Dan yang ga kalah nge-hits saat pelaksaan songkran ini tak lain tak bukan adalah onderdil yang Anda gunakan selama perang air ini. Segala sesuatu yang nyentrik akan sangat terlihat menarik disini, disini letak 'fun'-nya. Tua, Muda, Kaya, Miskin, Laki, Perempuan, Bule, Asian, tanpa ada perbedaan semua akan menikmati festival air ini. Tidak ada yang marah, tidak ada yang kesal, semuanya dibawa 'fun' saja. Refill air tersedia di pinggir jalan demi menunjang kelangsungan 'perang' ini. Baik untuk warga lokal ataupun para pelancong.

Doraemon Water Gun! The most wanted item on Songkran 2011

Pumping Water Gun
Pump Water Gun
Penis Water Gun

Menggunakan pakaian tipis, ringan adalah wajib hukumnya. Hindari long pant karena akan membuat semakin berat saja kalau sudah basah. Pakailah short pant / tanktop lebih dianjurkan disini. Memakai bra ataupun topless bukanlah sesuatu yang haram, just enjoy the festival!

Serang siapa saja, tidak ada yang namanya kawan

Anak-anak versus orang dewasa

 Bule berbikini disemprot oleh anak lokal


Kalo water gun sudah kalah dibandingkan orang lain, saatnya gunakan ember atau gayung!

Jangan lupa membeli tepung, wet and sticky sambil bisa gerepe gerepe! hahahhaa


Sewa tuk-tuk sambil perang air! Its FUN!!!

 Buat yang sudah terbang ke Bangkok. Let's get wet,
Happy Thai New Year All!
Happy Songkran Festival!
Let's WET!



No comments: