Sunday, June 3, 2012

Madonna - MDNA Tour - Respect Yourself / Born This Way, Tel Aviv 31 May 2012

Dear readers, para Madonna fans, Madonnana, Madonalicious, AbsolutelyMadonna, apapun itu sebutannya, silahkan cek video berikut!!! Video konser Madonna di Tel Aviv, Israel.



Apa yang spesial? Yeah! Streaming video ini menit 1:15 ~ 2:23, sebagai salah satu Little Monster, terharu banget lihat Madonna melantukan Born This Way Lady Gaga dan di-improve dengan versi Madonna!! Respect yourself, She's not me! Rock!

MDNA Tour 2012, Madonna tidak akan mampir di Asia ataupun Australia, dilansir dari web resmi Madonna Jadwal Tour Madonna sudah full hingga akhir tahun 2012, hanya di Eropa, North America dan diakhiri dengan South America. Kabarnya Madonna akan mengunjungi Australia di awal tahun 2013, so mari kita satukan hati agar keberuntungan juga berpihak ke kita, warga Asia, semoga sang diva juga akan mengunjungi Asia, setidaknya ke negara tetangga kita, Singapore, Bangkok atau Manila. Dee udah hopeless dengan Jakarta! Kalo ada Asia Tour, yang kemungkinan besar dikunjungi pastinya Tokyo, Seoul, Hongkong atau Taipei. So, masih bisa nabung hingga tahun depan!!

By the way, Madonna juga menggelar konser di Abu Dhabi ( Uni Emirat Arab / Uni Arab Emirates), yang kita tahu sebagai negara Islam. So, Indonesia more Islamic than UAE? Indonesia, we need your answer!

The last, semua harap bersabar, nikmatin aja foto MDNA tour dari foto teman atau youtube aja yah, dan be patient!

L U V Madonnna, Y O U You wanna?!

No comments: