Tuesday, March 20, 2012

Dahlan dan tragedi TOL


Dahlan Iskan dan Susilo Bambang Yudhoyono


20 Maret 2012, setelah sibuk dari pagi hari, tidak sempat untuk mendaptkan update berita terbaru dari twitter. Makan siang, wah hari ini twitter lagi rame banget seoal Dahlan Iskan yang marah-marah di pintu tol karena antrian. Kabarnya dia menuntut “Gratiskan pintu tol kalo antri seperti sekarang”. Hello?! Bapak dari dulu dimana? Ga pernah pake tol? Emang dari dulu tol di Jakarta ga pernah ga antri? Terus kenapa sekarang baru marah-marahnya?!

Yah ini pendapat saya pribadi sih, kebanyakan orang mendukung, menyanjung si bapak menteri ‘baru’ satu ini. Banyak yang mengelu-elukan bahwa bapak ini keren. In my opinion sekarang bapak ini makin lebai aja yah.. Dulu pas masih jadi dirut PLN sih keren, ke kantor jalan kaki, karena ga gitu jauh sih, tapi lumayan juga sih kalo jalan, Dee sih ogah :p Bapak satu ini juga selalu  nyentrik dengan pake ojek ke istana negara, naik kereta api lah.. Sorry pak menurut saya itu sebenarnya ga perlu disorot sih.

Bapak dari dulu kemana aja yah??? Kok baru makin berkoar-koar sekarang? Oh iya dulu kan hanya dirut PLN sekarang udah menteri, boleh dong melanggar hukum tanpa dikenai sanksi. Ada yang berpendapat boleh dong sesekali Jasamarga dikerjain?! Boleh dong yang melanggar dikenai sanksi sekalipun dia pejabat? Akur…
Dahlan Iskan naik KRL
Setelan Dahlan Iskan menuju rapat kepresidenan
Ngomongin soal marah-marah, seoarang anggota DPR PAN marah-marah di imigrasi Soekarno-Hatta yang di’lebay’in oleh salah satu petugas yang ‘kemayu’ itu agar terkenal kayaknya, beberapa bulan lalu itu di hujat-hujat. Padahal dia malah bener loh, marah-marah karena antriannya hanya dibuka satu line saja, sedangkan yang antri itu banyak. Yang dipermasalahin kenapa dia ‘menampar’? Di cctv ga keliatan tuh menampar, hanya mendorong saja, si petugas aja yang heboh dan lebai di twitter, saya lupa namanya. Dia memang mempunyai obsesi bisa terkenal kali J Tapi yah pejabat-pejabat itu kalo marah-marah disorot yah sama media. Kok media ga pernah tahu sih Dee sering banget marah-marah di bandara atau imigrasi?! *siapa elu Dee? Situ oke?* Ciaaaao!

No comments: