Thursday, March 1, 2012

Dee, The Born This Way Ball

Konser apa yang paling Anda tunggu tahun 2012 di Indonesia? Katy Perry? Il Divo? Rod Steward? Pitbull? Beyonce? Rihanna? U2? Linkin Park? Chris Brown? Akon? Adele? Dave Koz? Depapepe? Avril Lavigne? Madonna? Justin Bieber? Greyson Chance? Lady Gaga?

Katy Perry, Il Divo, Rod Steward, Akon telah melangsungkan konsernya di tahun 2012 ini di Jakarta. Pitbull, Linkin Park, Dave Koz, Depapepe, Justin Bieber, Avril Lavigne, Greyson Chance, Jason Mraz juga telah melakukan konser di tahun 2011. Greyson Chance, Depapepe, Dave Koz akan melangsungkan kembali konsernya di Jakarta di tahun 2012 ini. Dan yang paling Dee tunggu-tunggu adalah si Mamah Monster, Mamah Ladih Gagah, bahahha.. Finally poster-nya di-publish juga!


Akhir tahun 2011, terdengar gosip Lady Gaga akan melangsungkan tour-nya ke Asia. Dan Lady Gaga telah berjanji akan mampir ke Jakarta, mengingat konser tahun 2010 di Singapore dikerubutin oleh orang Indonesia. Sedangkan di tahun 2011, mbak satu ini hanya melangsungkan showcase saja di Singapore untuk pengguna Singtel. Tak ayal pengemar Indonesia pun protes, kenapa ga pernah mampir ke Indonesia. The lady pun berjanji next Asia tour bakalan sempetin untuk mampir ke Indonesia.

Jeng-jeng tahun 2012 pun datang menghampiri, The Born This Way Ball telah di-publish, tidak ada Jakarta dalam list tour mbak Sarden ini. Yah sedikit kecewa, tapi masih ada secercah harapan, mengingat masa ke Asia cuma ke Hongkong, Singapore dan Jepang saja, ga mungkin pasti ada negara-negara lain. Ladiiih telah berjanji akan datang ke Jakarta! Yah, Dee yakin banget mbak Gaga bakalan datang...!! Sambil bersiap-siap untuk beli ticket di Singapore, dapat kabar Lady akan datang ke Jakarta dipromotorin oleh Big Daddy. Kabar baik, secercah harapan.. Mungkin? Yah, Dee yakin banget! Hahahaha...

Finally, di tanggal 26 diumumkan bahwa mbak Sarden bakalan konser di Gelora Bung Karno Jakarta! Woooohooo......... Ga perlu beli ticket di Singapore.. Seat plan pun di publish, dengan harga ticket mulai dari Rp. 465,000.- ~ Rp. 2,250,000.- exclude tax 10%. Yaaah, di GBK, Stadion terbesar di Indonesia, hampir setengah stadion bakalan digunakan untuk konser ini, include lapangan bola-nya untuk festival. Maaf yah para pemerhati rumput, walaupun saja juga ga mau rumput rusak, tapi mau gimana lagi kalo emang venue-nya disini. Dee akan ikutan jingkrak-jingkrak di atas rumput tentunya.


Target sebenarnya ingin di Monster Pit biar bisa langsung ketemu dengan mamah monster, tapi kayaknya ada sedikit keanehan disini, tiket monster pit dijual? Seharusnya monster pit diperuntukkan untuk monster yang berpenampilan wah dan dipersilahkan oleh tim Gaga untuk bertemu dan menempati monster pit. Bukan dijual tiketnya. Satu keanehan lagi adalah di website resmi Lady Gaga, ditulis bahwa monster pit not available di konser-nya di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta. Apa yang sebenarnya terjadi disini? Misscommunication sejak awal sebelum penjualan tiket? Let's see.


Setelah obrol-obril dengan teman-teman, kayaknya bakalan beli tiket festival seharga Rp. 750,000.- exclude tax 10%, yah bakalan gila-gilaan bareng teman-teman. Saatnya teriak-teriak, wooohooo.. I'm so excited for this show.. Saatnya berburu tiket di tanggal 10 Maret 2012 ini, kalo sudah dapat tiket bakalan bingung mikirin costume. Mau style casual atau heboh yah ala monster-monster? Kita tunggu saja yaaah.. Gelora Bung Karno Stadium, kami akan datang meramekan dan memeriahkan suasana! Hahaha..


No comments: