Tuesday, October 16, 2012

Dee, Karena Nila Setitik - Rusak Susu Sebelanga

16 Oktober 2012, Oryx Rotana Hotel, Doha. Hari ini bangun agak telat, jam 6 baru kebangun, padahal biasanya jam 4an udah bangun, enggak tahu kenapa hari ini berapa cape banget. Beres-beres mandi, kemudian sarapan lah pukul 7 AM. Kelar sarapan 7:45, saatnya perjuangan nyari taxi! Iya, di hotel ini susah banget dapat taxi-nya...

Tunggu punya tunggu, lihat orang-orang dijemput, rasanya asik banget, aku juga mau.. Tapi sedihnya ngak ada yang jemput, ya udah sih terima nasib aja, jangan suka meratap :))

5 menit, satu pun taxi ga ada yang lewat.. Ah tunggu lagi lah bentar..

10 menit... Karwa ga muncul juga batang hidungnya..

15 menit.. Lah kok ga ada yang masuk ke hotel..

20 menit.. Makin banyak yang antri taxinya, belum ada yang datang juga..

25 menit... Lah ini gw udah telat.. gimana ini?? Piyeee???

30 menit... Loooooh masih ga ada taxi juga, aku kan antrian pertama, makin banyak yang nunggu taxi..

33 menit... Taxi datang, siap-siap untuk masuk.. jriiiiiiit! Antrian gw disela ama orang Jepang, iiih ga tahu malu banget sih! Loooh kok ambil antrian gw ga pake minta izin!! Gw kan udah telaaaat!!!!!! Grr.. Ini 30 menit baru ada taxi, masa gw harus make limo lagi???!!

Grrrrr....! kesel tingkat panasnya Doha deh...
Tiba-tiba ada mobil lewat, ya udah sih, taxi gelap, naik aja, lebih mahal sih, Qar 20 sekali jalan, tapi dibandingkan nunggu taxi ga datang-datang lagi, kan ngeselin...

Akhirnya dapat mobil juga yang nganterin ke kantor.. QAR 20, mahal sih, jaraknya deket gini, tapi yah udahlah..

Orang Jepang itu ngeselin bener deh, pengen gw taboook! Mulai dari sekarang, tidak ada lagi anggapan kalo orang Jepang itu selalu sopan dalam mengantri!! Ini ada yang nyela, antrian gw lagi!! Grr....!

POKOKNYA ORANG JEPANG JUGA GA BISA NGANTRI DENGAN BAIK DAN BENAR!!!!

Paradigma Japanese teratur dan tertib hancur sudah! Karena nila setitik, rusak susu sebelanga! Kalo besok ketemu lagi, gw mau bikin perhitungan!!!!

No comments: