Sunday, October 14, 2012

Dee, Doha

10 Oktober 2012, akhirnya kabar itu datang juga, setelah visa diberesin, jadwal keberangkatan ke Doha diurus. Perut mulai mules-mules, soalnya bakalan ke Doha sendirian. Setelah berkali kali gagal ke Doha, akhirnya hari itu akan datang juga. Nervous tingkat parah.

11 Oktober 2012, kepala pusing, susah tidur, perut mules, ga fokus, besok malam akan terbang sendirian. Mules!

12 Oktober 2012, hari ini datang juga. Banyak yang bilang aku agak aneh hari ini, tentu saja, nervous ntar malam akan pergi sendirian. Akhirnya tukar dollar, pake uang sendiri. SPPD belum turun coba! kesal!

08:10 PM, taxi datang lebih cepat dari waktunya, yaudah sih langsung ke bandara biar lebih cepat.. udah jalan mau keluar tanjung duren, syal ketinggalan, bisa kedinginan di pesawat, akhirnya balik lagi. Then saatnya berangkat ke bandara. Alhamdulillah walaupun jalanan tersendat, nyampe di bandara pukul 9 PM.

Ternyata counter check-in di Qatar Airways udah panjang banget, antri deeeh.. Sambil ngelihat kelakuan penumpang yang aneh-aneh, deg-deg an lagi, apakah kali ini berhasil untuk check-in, siapa tahu gagal lagi :))

Alhamdulillah kali ini tidak ada hambatan, cuma mbak-nya merasa aneh gitu, tujuan akhir Doha, ga salah? kan yang lain pada transit :))

Boarding pass CGK-DOH

Luggage Claim

Passport Stamp

Perjalanan kali ini 100% disponsorin oleh perusahaan tempat bekerja, jadi pas masuk mau boarding lihat logo perusahaan dimana-mana, rasanya gimana gitu :))

QNB Kesawan @Terminal 2, Soekarno Hatta International Airport

Terbang bersama Qatar Airways, pilotnya cewe loh! Ga nyangka Qatar ga sekonservatif seperti yang dibayangkan! Tapi pramugari-nya agak ga ramah dan kurang helpful yah.. Ga kayak Singapore airlines atau Cathay Pacific yang lebay abis :))

Qatar Airways

Terbangun di tengah malah (5 PM Jakarta time), perjalanan masih 3 jam lebih untuk nyampai di Doha
Flight to Doha

From Jakarta (CGK) to Doha (Doh)

Sekitar pukul 4-an waktu setempat, akhirnya nyampai di Doha, lebih cepat dari jadwal seharusnya. Setelah ambil bagasi, segera mencari Oryx Rotana hotel untuk naik shuttle bus gratis. Finally.. Aku nyampe Doha..

Live tweet kalo dapat wifi yah! Cerita lainnya tunggu kalo sempat!

No comments: