Saturday, February 6, 2010

Kebakaran Tembilahan

Metrotvnews.com, Pekanbaru: Sebanyak 50 rumah toko (ruko) di kawasan pertokoan di Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (6/2), hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 20 miliar.

Reporter Metro TV Idham Samana melaporkan, api mulai muncul pukul 10.00 WIB. Api baru bisa dipadamkan empat jam kemudian. Saat kebakaran, pedagang dan pembeli panik. Mereka berlarian menyelamatkan diri. Ada sejumlah pedagang yang berusaha menyelamatrkan dagangan.

Petugas pemadam kebakaran baru datang satu jam setelah api meluas. Sebelum petugas datang, warga beruaha memadamkan api dengan alat seadanya. Besarnya hembusan angin membuat api cepat menjalar dan membakar ruko lainnya. Ada delapan orang yang sempat terjebak api. Diduga, kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik. (DOR)

[URL="http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newscatvideo/nusantara/2010/02/06/99256/Puluhan-Ruko-di-Pekanbaru-Dilalap-Api/"]Sumber[/URL]

Disini saya mau ngasih sedikit revisi berita
Kejadian di Tembilahan, Jl. Jendral Sudirman, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir Riau, bukan di Pekanbaru seperti yang ditayangin di MetroTV
Jarak Tembilahan - Pekanbaru masih sekitar 6 jam dengan perjalanan darat

Yang menjadi korban termasuk rumah teman-teman saya T_T
Semoga mereka diberikan ketabahan, besok saya mau pulang kampung :)

No comments: