Sunday, October 13, 2013

Doha, 47 derajat

Ini perjalanan kedua di Doha.. Aduh untuk hotel di-booking untuk tanggal 29 June 2013, artinya nyampe tanggal 29 June pagi ga bakal bisa check-in, kudu nunggu jam 2 siang.. Masalah besar ini, jam 5 pagi udah nyampe, diriku mau kemana sampai jam 2 siang?!

Lucky me, punya temen di Doha, jadi bisa numpang dulu, soale konfirmasi guest services hotel di bandara, jam segini belum bisa check in, belum ada tamu yang keluar. Yaudin, telepon temen minta dijemput, numpang dulu buat mandi dan tidur sampai tengah hari..

Rumahnya ngak terlalu jauh dari bandara, dekat Lulu supermarket. Yaudin deh, nyampe, buka baju, kamar mandi dan tidur berdua .....  *di kamar yang terpisah tentunya :))



Berada di Doha pada bulan Juni-Oktober adalah cobaan, cobaan dunia kerja sesungguhnya. Bayangkan saja, Jakarta panas ndak menurut Anda? Panas kan???! Bohong kalau bilang Jakarta yang 29-33 derajat Celcius itu ndak panas, tapi siksa panas Jakarta tidak ada bandingannya dengan di Doha.. Bayangin aja rata-rata adalah 45 derajat Celcius pada bulan Juli kemarin! IYA, diulangin lagi EMPAT PULUH LIMA DERAJAT CELCIUS panasnya..

If you said "Size doesn't matter', its a bullshit dude! See, how big the sun in Doha! SIZE DOES MATTER DUDE! The highest temperature when I was in Doha is 47 degree!


I was like a roasted chicken in the gulf, fuiiih... even on 8 PM, still 40 degree man!
It is a very extreme experience, dare you to try! Please don't..


Anyway I'm still looking forward for my next trip to Doha, next new experience, learning new Arabic culture, survive on extreme temperature and I'm still alive. Might be (hopefully), someday I will have experience to stay longer in Middle East counties (red : working at there).


Khalaaas..

No comments: