Thursday, January 21, 2010

Hantu, eksis kah?

Mungkin kebanyakan orang masih aneh dengan fenomena setan, hantu, jin atau apalah itu sebutannya, yang katanya ga masuk dalam logika, tak sejalan dengan pengetahuan, tapi yakinkah anda kalau mereka itu benar-benar ada? Pernahkah Anda melihat sosok mereka sebenarnya? Apakah sosok mereka sesuai dengan yang diimajinasikan para sineas film di layar kaca ataupun layar lebar? benarkan mereka seperti itu? benarkan mereka suka mengganggu manusia dan selalu bertindak saat? Semuanya belum bisa Anda jawab bila Anda belum merasakannya sendiri.

Pernahkan Anda terpikir kalau setan itu tidak seperti yang dilukiskan kebanyakan orang, dengan wajah pucat, berdarah-darah, melayang, hanya keluar di malah hari? Jujur semua teori itu tidak sepenuhnya benar, setan memiliki tingkat kemampuan yang berbeda-beda, mereka memiliki kemampuan atau keahlian khusus yang tidak dimiliki sebangsanya.

Sejumlah fenomena yang pernah dilihat dan didengar di Jakarta, terutama di Mall, mungkin sebagian Anda akan tidak percaya, tapi mereka berada dimana saja, tetapi mereka akan menampakkan dirinya bila kemampuan mereka untuk menyembunyikan diri hilang, atau manusia yang memiliki kemampuan untuk melihat mereka, jadi yang membuat mereka bisa terlihat adalah perbedaan frekuensi yang sampai di otak kita, so jaga kondisi otak Anda. Jangan suka melamun, jangan terlalu emosi.

Mall-Mall yang mereka sering lakukan untuk ajang eksis antara lain :
-Mall Taman Anggrek (MTA), mall ini memiliki setan dengan mobilitas tinggi, mereka sering berkeliaran berjalan-jalan dalam mall baik yang keliatan maunpun yang tidak keliatan. Jujur, sejak renovasi WC, WC mall ini tambah ber-angker ria.
-Grand Indonesia, mereka disini emang jarang mengganggu, eksis di lantai 3 keatas, mereka mengisi ruang kosong yang emang cukup luas di Grand Indonesia, gerbong salah satu tempat mereka, bangku kosong di Blitz, itu tempat favorit mereka
-Mall of Indonesia (MOI), mall yang masih sangat luas ini selalu memberikan energi negatif, suasananya tidak membuat orang merasa nyaman, diantara jembatan-jembatan, jangan melamun, karena itu akan mengakibatkan kehilangan kesadaran, cobalah lebih berhati-hati. Blitz, iya meraka ada dalam studio. Tapi jangan takut, mereka tak mengganggu.

cukup tiga mall itu saja yang cukup berbahaya, yang lain kayaknya tidak perlu, kalo disebutin semua Anda akan takut ke mall manapun =)

Satu yang ingin diberitahnukan, setan sebenarnya tidaklah harus pucat, berdarah, melayang ataupun mengerikan, sejauh kasus yang ku temui, setan itu juga berwujud seperti kita manusia normal. Iya, mereka memiliki kemampuan untuk merubah diri, jika kalian mempuanyai 'sense'-nya, Anda akan dapat merasakannya, so ga usah takut sama setan, karena mereka tidak selalu berniat jahat, Anda tidak dapat lari dari mereka, dan tidak selamanya setan itu mengerikan. Kalau Anda susah pernah melihatnya, Anda tidak akan takut lagi, Anda takut karena tidak pernah melihatnya, dan mempresentasikan mereka seperti yang ditayangkan di TV atau layar lebar yaitu MENGERIKAN.
SO jangan takut lagi yah..

-'dee'-

No comments: