Wednesday, January 1, 2014

Goodbye 2013

Treeeeeet... TREEEEEET...
Duuaaaaaar... DUAAAAAAAAR...

Suara petasan dan terompet mewarnai pergantian tahun di Jakarta, seperti seluruh warga Jakarta tidak mau kalah ikut serta dalam polusi suara berjamaah ini. Tidak ada yang boleh marah tanpa terkecuali, walaupun sakit..

YES! sakit... SAKIT.

Sedih sekali pergantian tahun dilewatin dengan kondisi sakit, semua rencana BUYAR...!!! Jadilah menghabiskan malam tahun baru dengan terkapar di kasur, sakit karena kehujanan...

Tetapi untungnya masih ada temen yang ngajakin new year eve dinner di Shabuya, dengan badan agak kurang sehat, meluncurlah ke Central Park, dengan kepala 'agak' pusing. But, its new year eve, I should try to enjoy it, yang seharusnya hari ini jam segitu lagi party di apartment temen... Yeah, i miss the party cause of the headache and didn't want be worst, I realize that need more rest.

After new year eve dinner, time to go to sleep, rest on my bed, scrolling twitter to get latest update of new year party in the town. Yeah, I'm enjoying new year eve by myself on my bed. And after count down to 2014, I went to sleep! AMAZING?!


Beginilah cerita ngenes tahun baru dengan kondisi sakit. KARMA is exist, tahun lalu ngeledekin orang, tahun ini kena batunya! :))

Happy new year 2014 everybody, may all human being life happily ever after!

No comments: